Minggu, 11 Desember 2011

Bajaj Avenger Rilis di Indonesia Maret 2012


Berita akan di datangkannya varian motor bajaj avenger memang bukan berita baru , akan tetapi kepastian kapan di datangkannya motor ini sendiri sebelumnya masih merupakan misteri apakah batal atau tidak. Tetapi sekarang semuanya telah terbuka jelas setelah adanya pernyataan yang  disampaikan langsung oleh Vice President Director BAI, Dinesh Kulkarni di Jakarta pada (8/12). “Kami akan merilis Avenger pada semester awal 2012, tepatnya di bulan Maret,” ujarnya.

Bajaj Avenger sendiri merupakan motor cruiser penerus Bajaj Eliminator yang juga kembaran Kawasaki Eliminator. Tampang Avenger terasa gagah dengan rake centang dan ban lebar di belakang, sehingga dirasa nyaman sebagai motor turing.

Berbeda dengan Eliminator yang masih mengandalkan mesin Kawasaki bervolume 175 cc, maka Avenger dilengkapi mesin 220 cc DTS-I oil cooled bertenaga 19 dk yang diambil dari varian sport mereka, Pulsar 220.

Mesin ini sendiri merupakan perubahan ketiga, setelah sebelumnya Avenger sempat memakai mesin 180 cc dan 200 cc, juga dari Pulsar.  
 


Di India Avenger dilepas dengan empat pilihan warna, yakni merah, biru, hitam dan silver dan dijual 77 ribu Rupee, atau sekitar Rp 13,5 jutaan yang lebih murah dari bajaj pulsar DTSI 220 dengan mesin yang sama.

Dengan hanya segitu tentunya harga jual di Indonesia tidaklah terlalu mahal terlebih dengan adanya strategi value for moneynya bajaj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar