Jumat, 12 Agustus 2011

Bajaj Avenger 220 Dtsi Segera Masuk Indonesia ?????


Kabar baik bagi biker yang menyukai motor bergaya ala chopper. PT. Bajaj Auto Indonesia pada tanggal 9 agustus yang lalu telah mendaftarkan TPT motor bajaj Avenger 220 Dts-i bersama 3 varian motor lainnya.

Dengan spek powernya mencapai 19.03 Ps @ 8400 rpm dan torsi sangar 17.5 Nm @ 7000 rpm yang setara dengan varian pulsar 220f dtsi motor ini terlihat cukup menjanjikan.




Namun ada beberapa detail yang membedakan dengan Pulsar DTS-i 220 . .  yakni yang pertama walau kelistrikan bertipe DC, namun saat mesin di matikan via engine kill switch, maka lampu akan ikut mati untuk menghemat Aki, Avenger 220 nggak pake fitur self canceling wingker (lampu sen yang normal sendiri) , manual choke, dan yang bikin beraura klasik di tambah dengan kunci startnya berada di samping.

Cukup mengiurkan untuk di miliki, apalagi kabarnya motor Avenger ini di india harganya lebih murah daripada bajaj pulsar 220 dtsi. Apabila memang motor ini di jual di Indonesia tentunya akan memiliki pangsa pasar sendiri dan kemungkinan market share yang lumayan, apalagi bila BAI kembali mengaplikasikan jurus Value for the money buat Varian ini. mantap



Tidak ada komentar:

Posting Komentar