Selasa, 02 Agustus 2011

CBR 150 Baru dan CBR 150 Lama Bisa Saling Tukaran Knalpot Racing


Kabar baik buat pemilik Honda CBR 150R baik versi lama atau model terbaru. Pasalnya meski punya desain yang total baru, kedua varian ini bisa saling bertukar knalpot racing.

"Selama mesin dan rangkanya sama, kemungkinan besar sama. Tapi saya juga belum pernah coba," ungkap Dodo dari Dodo Racing. Penasaran? Yuk langsung coba.

Beberapa knalpot racing CBR 150R lawas berlabel CLD, Nobi dan DBS di jajal. Sebelum memasang, lepas dulu fairing kanan kiri dan cover bodi di kolong. Dan ternyata semua bracketnya sama!

"Semua bracket-nya ternyata sama. Baut leher hingga bracket di footstep belakang juga sama," terang Freddy A. Gautama pemilik speed shop Ultra Speed di bilangan Jl. H Mencong, Ciledug, Tangerang.

Setelah memastikan bracket sama, fairing dipasang kembali. Lagi-lagi tidak ada penyesuaian. Artinya bisa saling tukar nih! Pemilik CBR 150R baru bisa dengan mudah memilih knalpot racing. Beragam model dan merek sudah banyak beredar di pasaran.http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/08/02/322105/211/27/Asik-CBR-150R-Lama-dan-Baru-Bisa-Saling-Tukar-Knalpot-Racing-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar