Minggu, 24 Juli 2011

Varian Honda CBR


All Varian Honda CBR


Honda CBR 125 R – (Eropa )
Merupakan keluarga paling kecil honda CBR. Tenaganya cuma 13 hp. CBR 125 cuma dipasarkan di eropa dan berperan sebagai learner bike alias buat para pemula. Honda sengaja membuat motor 125 supaya menjaga loyalitas konsumenya dari usia dini.
 



Honda CBR 150 R – (Asia Tenggara) 
 
Pada prinsipnya Honda CBR 150 adalah varian sedikit lebih besar dari 125 versi eropa. Cuma untuk pasar asia tenggara. Meski 150cc tapi target marketnya bukanlah learner atau pemula tapi justru bikers beneran. Ukuran yang kompak memang cocok buat orang asia tenggara yang tidak bisa begitu besar
 


Honda CBR 250 R – (Global)
 
Ini merupakan usaha Honda menantang Kawasaki. CBR 250R adalah entry level superbike. Sebagai motor kelas menengah buat bikers level 2 di eropa atau intermediate, tetapi buat pasar asia adalah motor besar paling masuk akal untuk dijual dalam jumlah yang signifikan. Kehadiran CBR 250R memang menghebohkan!
 

Honda CBR 600R – (Global)
 
Salah satu produk kebanggaan honda. Terbukti sangat kompetitif diajang WSS dan jadi basis mesin moto2. Honda CBR 600RR dikatakan sebagai superbike – supersport yang paling ergonomis mengingat ukuran dan power deliverinya yang sangat proporsional
 



Honda CBR 1000R Fireblade (Global)
Kebanggaan Honda. Diklaim sebagai Superbike terbaik didunia dikategori manapun. Meski belum memiliki gelar di ajang kompetitif namun secara kenyataanya Fireblade adalah legenda Superbike dari jepang bagi para pemakai di dunia nyata alias diluar sirkuit !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar