Kamis, 28 Juli 2011

New Honda Blade Tampil Lebih Manis dan Sporty


Bebek baru Honda New Blade 110R akhirnya resmi diluncurkan hari ini (28/7). Mengambil tempat di JCC, Senayan, Jakarta, model kali ini menggantikan model Honda Blade sebelumnya. Desain barunya ini punya banyak perbedaan mencolok. Paling utama adalah pindahnya lampu dari sayap depan ke setang. Selain itu headlamp-nya punya desain split membuatnya tampil lebih sporty.

Honda New Blade 110R ini sendiri hadir dengan desain yang benar-benar baru. Tetap sporty dengan garis bodi futuristik. Motor ini didesain dengan beberapa value lebih seperti ketersediaan utility box dengan volume 7 liter dan disk brake di roda belakang.

Bentuk sepatbor depannya pun tidak lagi menyatu dengan roda layaknya motor sport, tapi kembali ke desain khas bebek. Oiya, Blade terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram belakang. Selain makin aman, juga dongkrak tampilan kan?

Bebek yang telah dilengkapi dengan variable ignition control system ini dijual Rp 14 juta dan Rp 14,2 juta untuk varian bermotif ala MotoGP dari tim Repsol Honda.

1 komentar: