Jumat, 29 Juli 2011

Honda Siapkan Launching Motor Baru Lagi Setelah Liburan Lebaran

Sebelumnya Honda sudah meluncurkan Honda CBR 250R, Revo Fit, Spacy Helm In, CBR 150R dan terakhir New Blade 110R. Sedang model lain seperti Supra X 125 , Revo, Scoopy dan PCX 125 juga mengalami penyegaran dengan penggantian striping dan menambah pilihan warna baru.

Namun nafas Honda untuk terus menggelontorkan model baru belum habis. Setelah serentetan motor baru sejak awal 2011, Honda masih menjanjikan dua model lagi di akhir tahun ini.

"Setelah libur lebaran, kami akan mengundang anda (jurnalis) dalam peluncuran model terbaru," ungkap Yusuke Hori, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) di sela peluncuran Honda New Blade 110R.

Disinyalir satunya adalah varian NF12A1 series yang akan dirilis. Belum jelas apakah ke dua model motor bebek yang akan dirilis, apakah motor bebek atau motor sport. Saya sih berharap bukan tipe bebek, karena sebenarnya honda sudah terlalu banyak mengeluarkan varian motor bebeknya....takutnya hal tersebut dapat mematikan penjualan bebek honda yang lain. Lebih baik honda  memperkuat segment varian bebek sportnya macam new Cs1(bukan hanya facelift stripping) yang selama ini masih di kuasai oleh  suzuki satria  fu. Hmmm, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar