Sabtu, 23 Juli 2011

Spek Performa 150R Indonesia dan Thailand Sama

           Iseng-iseng ngeliat ngeliat blognya mas Taufik TMC blog.com, nemu artikel pertemuan antara tmcblog dan Fihak AHM plus pertemuan tadi Pagi di Sentul kecil . . . Fihak AHM Yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Subhan selaku Manager Technical Service Division AHM mengkonfirmasi dengan tegas bahwa tidak ada perbedaan spek Performa dalam Hal ini Peak Power dan peak Torsi antara CBR 150R Thailand dan Indonesia. Artinya dalam hal performa nggak ada Down Spek !!
           Mengenai Pertanyaan Kenapa Yang Versi Indonesia Bisa menggunakan Premium, Kembali Pak Subhan mengatakan Bahwa CBR 150R itu dirokemendasikan menggunakan BBM Beroktan tinggi. Namun Apabila memang ternyata Yang ada atau mampunya hanya Premium, maka setingan derajat pengapian dari sistem PGM Fi dari CBR 150R akan berubah otomatis dalam hal ini menyesuaikan degan timing ledakan yang berhubungan dengan angka Oktan dari BBM
           Mengenai Apa Saja beda Mesin CBR 150R Yang lalu dan CBR 150R yang sekarang . . . Pak Subhan Juga menjelaskan Bahwa Mesin CBR 150R yang lama merupakan basis pengembangan dari Mesin CBR 150R yang sekarang . . . Perubahan Pada mesin mayoritas adalah yang berhubungan dengan sistem Injeksi PGM Fi dari CBR 150R yang baru . . . Artinya adalah penggantian Karburator dengan Throtle Body dan Pembenaman berbagai macam sensor yang dibutuhkan oleh sistem PGM Fi.
           Masih bisa pakai pertamak.....masa motor mahal pake bensin miskin, malu dong. Tapi kalau "terpaksa" boleh aja sih hohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar