Jumat, 14 Oktober 2011

Tim Red Bull Buat Rekor Kendarai Mobil F1 di Ketinggian 18.380 Kaki

Tim Red Bull Kendarai Mobil F1 di Ketinggian 18.380 Kaki

Banyak cara yang dapat di lakukan pabrikan untuk melakukan sesuatu promosi, mulai sesuatu yang biasa-biasa saja sampai dengan melakukan hal yang luar biasa misalnya membuat rekor. Seperti yang dilakukan oleh Tim balap Red Bull yang berhasil mencatatkan rekor dunia baru dengan mengendarai mobil balap Formula 1 pada ketinggian 18.380 kaki (5.602 meter) di Khardung-La Pass, India, di sebuah jalan tertinggi di dunia yang bisa dikendarai leh mobil.

Mobil balap yang digunakan tentu saja sudah dirancang untuk keperluan tersebut, meskipun casing-nya masih dalam format mobil balap Formula 1. Dengan kata lain, itu bukan benar-benar kendaraan yang digunakan oleh Sebastian Vettel untuk merebut mahkota gelar juara dunia pekan lalu.

Meskipun demikian, hal ini tetap saja sangat mengesankan. Pasalnya, siapa sangka dari semua nama besar di dunia Formula 1, sebuah perusahaan minuman energi bisa menjadi raja di arena olahraga bergengsi itu.

Semua itu berkat kerjasama tim yang solid didukung kegigihan dan kemauan yang tanpa batas. Jadi, mungkin kita tidak akan terkejut kalau Red Bull membawa Mobil Formula 1 mereka ke bulan dan mengendarainya di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar