Rabu, 12 Oktober 2011

Kawasaki Ninja 250R Injeksi Dijual Rp 65 Juta


Sementara ini rencana akan di luncurkan ninja 250R versi injeksi masih hanyalah rencana, namun diluncurkannya Kawasaki Ninja 250R injeksi malah direalisasikan lebih dulu oleh importir umum.

Gerai motor build up, Great Motor sudah menjual Ninja 250R yang didatangkannya langsung dari Thailand. "Kita jual Rp 65 juta," ungkap Jemy Manuhutu dari Great Motor.

"Barangnya didatangkan langsung dari Thailand," lanjut pria yang jadi komandan di show room yang terletak di Jl Arteri Kelapa Dua no.17 Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.

Secara penampilan tak berbeda jauh. Paling mencolok adalah warna dan stripingnya yang didominasi warna putih. Selain itu semua stiker petunjuk juga ditulis dalam huruf Thailand.

"Speedometernya juga beda. Ada indikator FI," jelas pria yang bisa dikotak lewat nomor telepon 021-5330807 ini.

Selain menjual Ninja 250R injeksi, beberapa motor dari Thailand seperti Honda New CBR 150R dan moge 650cc Kawasaki ER-6f.

Sementara ini memang belum ada kepastian kapan KMI akan meluncurkan varian ninja 250R injeksinya, namun apabila hal itu terjadi dapat di pastikan harga akan lebih murah daripada motor yang di jual oleh importir umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar