Minggu, 23 Oktober 2011

Bimota Tesi 3D



Lagi heboh-hebohnya tentang rencana motor baru honda yang rencananya akan di lengkapi dengan trellis, browsing ternyata menemukan sebuah motor unik ber trellis plus full fairing yaitu Bimota Tesi 3D.

Tesi 3D pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 Motorcycle Show EICMA di Italia, Bimota Tesi teknologi terbaru 3D menawarkan beberapa perkembangan baru, swing back ditingkatkan dan memanfaatkan struktur teralis mirip dengan swing back.

Suspensi depan juga telah didesain ulang secara radikal dan sekarang menggunakan mekanisme tarik-batang dengan suspensi hidrolik terletak di sebelah mesin. bodi dan mesin cover yang terbuat dari baja, roda, dan rem cakram radial adalah fitur dari Tesi 3D. Tesi 3D juga dilengkapi dengan mesin Ducati 1100 DS dengan perpindahan 1079cc, dikendalikan oleh sebuah sistem elektronik yang dikembangkan oleh Bimota. Sistem eksklusif untuk meningkatkan daya output 95-hp dan 10,5 kgm torsi pada 5000rpm, sementara memenuhi standar emisi tinggi yang dikenakan oleh Euro-3.

Unsur-unsur lain karakteristik dari Tesi 3D adalah dashboard, menyediakan driver dengan berbagai informasi penting selama perjalanan dan suhu minyak, suhu udara, dan pengaturan injeksi, untuk sistem survei catatan data penting selama setiap kesempatan, sampai dengan 20 lap tersisa. Tesi 3D tubuh benar-benar terbuat dari serat karbon, aluminium roda. Dalam kombinasi dengan bingkai plat lisensi eksklusif, model ini sekali lagi membawa maju dedikasi tanpa kompromi Bimota untuk desain ditentukan oleh fungsi teknologi emisi dalam bentuk yang paling murni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar