Rabu, 05 Oktober 2011

Hyosung GT650N Naked Launching November di India, Indonesia Menyusul


Garware Motors, ATPM Hyosung di India berniat meluncurkan Hyosung GT650N atau versi naked dari moge GT650R bulan depan. Model tanpa fairing ini diyakini bisa membantu meningkatkan penjualan Hyosung.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Garware Motors bahkan berani memasang target hingga 1.200 unit pada tahun pertama kehadirannya di India.

GT650N ini tampil berotot dengan rangka turbular. Mesin yang V-Twin yang sama dengan yang dipakai GT650R jadi nampak lebih kekar. Tenaganya diyakini tetap 72 Dk di 9.000 rpm.

Sedang di Indonesia, kabarnya varian ini juga tidak akan lama lagi. "Masih menunggu kabar dari ATPM," buka Koko Adiyaksa dari Sportisi Motorsport, Main Dealer Hyosung Indonesia untuk area Jakarta."Mungkin bulan depan," ungkap pria ramah ini.

Masalah harga mungkin akan lebih murah di bandingkan versi full fairingnya yang dijual di kisaran 120 jutaan. Namun  saya jadi pesimis akan di jualnya versi naked bike GT650N ini di Indonesia, kabarnya GT650R yang tampil dengan fairing pun laku tak sampai dari 10 buah. Untuk membelinya pun mesti secara tunai, di karenakan belum ada kerja sama dengan leasing manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar