Minggu, 23 Oktober 2011

Dukung Pulau Komodo Cukup Satu Rupiah Saja

Jusuf-Kalla-Pulau-Komodo
Jusuf Kalla gencar mempromosikan Komodo

Kegigihan Pak Jusuf Kalla dalam menggalakkan SMS untuk mendukung komodo di New Seven Wonder of Nature ternyata berbuah manis. Pasalnya, operator menurunkan tarif SMS yang semula Rp 2.000 sekali kirim menjadi cuma Rp 1 rupiah saja.

Adalah operator Indosat, Telkom, Telkomsel dan XL yang mendukung Taman Nasional Komodo dengan memberikan tarif premium khusus. Tarif sms Rp 1 ini pun sudah dimulai sejak 15 Oktober 2011 kemarin.
Dengan penurunan tarif sms dukung komodo ini, JK optimis bisa mencapai 100 juta suara dan menang. Sebelumnya JK ‘hanya’ menargetkan 50 juta suara. Di periode sebelumnya, pemenang New Seven Wonder of Nature mendapatkan sekitar 50 juta suara saja.

Aksi menurunkan tarif oleh para operator bisa diacungi jempol. Atau mungkin mereka cari muka ya setelah akhir-akhir ini marak kasus pencurian pulsa?
Apapun itu, yuk kita dukung komodo menjadi salah satu kejaiban dunia versi New Seven Wonder of Nature. Caranya gampang, ketik Komodo atau KOMODO dan kirim ke 9818. Kalaupun dipotong tarif normal, Bapak Jusuf Kalla akan mengganti pulsa kamu 10 kali lipat

:D
Satu rupiah saja untuk mendukung komodo dan memperkenalkannya pada dunia, apa belum cukup murah? Saya pribadi, mau Rp 2.000 atau Rp 5.000 sekali sms juga gak masalah asalkan komodo bisa masuk di New Seven Wonder of Nature.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar