Sabtu, 22 Oktober 2011

BMW R 1200R si Mewah Bertenaga


Produk Mottorad BMW akan menghadirkan generasi terbaru dari facelift motor sport BMW R1200R dan R1200R Klasik pada EICMA  di Italia pada 2 November, besok. untuk mendukung kekuatan dari kedua motor itu, BMW memakai mesin berkapasitas 1170 cc 8-katup DOHC BMW diklaim mampu mengeluarkan kekuatan untuk 110 hp serta mampu mencapai torsi maksimum 119 Nm.

Kedua sepedamotor BMW terbaru ini adalah turunan dari BMW HP2 Sport. Tapi penampilan dua motor baru yang hadir lebih sporty dari HP2 Sport maupun generasi sebelumnya dengan kekuatan dan output torsi juga lebih besar. Di tambah dengan beberapa fitur terbaru tertanam dalam generasi terbaru BMW R1200R ini. Sebut saja suspensi Penyesuaian Suspensi Elektronik (ESA), BMW Mottorad terpisahkan Antilock Brake System (ABS) dan Automatic Stability Control (ASC).

Fungsi dari Fitur Automatic Stability Control (ASC) adalah untuk memberikan fleksibilitas pengendara untuk bermanuver di kondisi yang berbeda dan tidak perlu takut untuk stabilitas ditungganginya motor. di sisi lain, BMW R1200R generasi baru juga dibedakan oleh gaya desain lampu belakang BMW K1300. Sementara itu motor ini termasuk dalam varian desain klasik dengan paduan pelek yang bergaya retro. keduanya ada dalam tiga warna, yaitu abu-abu metalik berasap, cahaya abu-abu metalik, dan logam apel merah. Bicara tentang harga sampai sekarang BMW belum memberikan informasi lebih lanjut tentang
masalah ini.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar