Jumat, 21 Oktober 2011

Wujud Anyar Bajaj Pulsar 220 tahun 2012 Beredar di Internet

img

Nampaknya bukan hanya pabrikan jepang saja yang berniat merefresh varian-varian motornya. Produsen motor Bajaj india  dikabarkan sedang mempersiapkan Pulsa 220 2012. Dalam waktu dekat motor tersebut bakal diluncurkan di pasar roda India. Namun sebelum diluncurkan, wajah All New Pulsar 220 sudah bocor di dunia maya.

Salah satu situs themanglish, Jumat (21/10/2011) mengatakan motor tersebut adalah All New Pulsar 220 yang telah dianugerahi segala perubahan. Modelnya kini lebih tambun namun tetap sporty.

Banyak perubahan secara teknis yang dilakukan pihak Bajaj, seperti head lamp. Pencahayaan All New Pulsar 220 tetap mempertahankan lampu HID, konsep penerangan itu juga sudah digunakan pada Pulsar 220 lawas.

Bila Pulsar 220 lawas tidak menggunakan delta box, namun untuk Pulsar 220 2012 sudah menyematkan delta box. Selain itu tersemat juga fairing yang menutupi hampir seluruh mesin. Tertulis P220 pada fairing barunya.

Inovasi juga sampai ke bagian buntut hingga ke sistem suspensi yang kini mengadopsi monoshock. Lebih dari itu swing arm (lengan ayun) juga berubah menjadi agak besar dan terlihat gagah.


Wah, yang sudah terlanjur beli pulsar 220 F lawas bakalan nyesal,,,,,,,,yang pasti harga motor ini bakalan naik 


Update :
ternyata motor tersebut merupakan motor modifikasi yang mengunakan fairing GSX yang pernah di muat di tabloid motorplus online/otomotif.net.

2 komentar: