Selasa, 04 Oktober 2011

Pemotor Tertua di Inggris Kakek Berusia 94 Tahun

img

Hobby tidak mengenal umur dan jenis kelamin. Bila sudah cinta dunia roda dua, umur pasti sudah tidak lagi menjadi yang utama. Lihat saja Reg Scott yang tetap menjadi 'anak motor' meski usianya kini sudah beranjak senja, 94 tahun!

Melihat umur Scott, tentu banyak orang akan geleng-geleng kepala. Karena itulah tidak salah bila Scott dianugerahi gelar sebagai pemotor tertua di Inggris atau Britain Oldest Biker.

Selama hidupnya, Scott sudah 74 tahun menjadi anak motor. Dia memulai kecintaannya pada dunia roda dua di tahun 1937 ketika dia membeli sebuah motor Norton 16H yang menggendong mesin berkapasitas 490 cc. Ketika itu, harga motor tersebut hanyalah 73 pounds saja.

Namun meski sudah cukup lama menjadi anak motor, Scott termasuk tipikal orang yang setia. Sebab selama 74 tahun itu, dia hanya memiliki 7 motor saja.

Kini, Scott menunggangi sebauh motor Honda CBR250R yang dia beli setelah mendapat dana dari acara 'Deal or no Deal.'

"Saya senang telah dinobatkan menjadi Britain Oldest Biker. Naik motor memberi saya rasa kebebasan, yang memungkinkan saya untuk dapat jalan-jalan lebih mudah sambil menikmati udara terbuka," ungkapnya seperti detikOto kutip dari visordown, Sabtu (2/7/2011).


"Umur tidak ada hubungannya dengan itu untuk saya, saya akan berada di motor saya selama saya bisa," pungkasnya.
 
Kalau di sini kakek saya yang umurnya sudah 80 tahunan juga masih naik motor juga, bedanya kakek saya naik motor bebek bukan Moge. Sumber : detik oto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar