Sabtu, 22 Oktober 2011

Jaket Berlampu Triumph, Bikin Turing Malam Makin Aman



Kabar baik bagi para biker yang senang atau sering berkendara di malam hari. Produsen motor asal Inggris, Triumph mengeluarkan koleksi fashion musin gugur dan dingin 2011 belum lama ini. Dan diantara koleksi pakaian dan jaket yang dikeluarkan, terselip model Sympatex Light Jacket yang bakal membuat pecinta turing merasa lebih aman saat berkendara di malam hari.

Pasalnya, jaket ini memiliki lampu LED yang dapat menyala saat gelap dan membuat turing malam lebih aman.

Karya terbaru dari Triumph tersebut memang inovatif. Lampu berteknologi LED tersebut ditanam di bagian dada dengan cahaya putih dan punggung warna merah. Lampu ini dilengkapi baterai kecil sumber tenaganya.

Selain itu, berkat teknologi tinggi Sympatex, tahan air dan tahan angin. Bahan kain jaket tersebut terbuat dari DuPont Cordura Airtex membuat jaket memiliki respirasi udara yang baik.

Sympatex Light Jacket juga memiliki padding yang bisa dilepas, seperti pelindung Knox CE pada bahu dan siku.

Koleksi musim gugur / dingin 2011 dari Triumph tak hanya menawarkan jaket tersebut, ada pula jaket dan kaos kasual yang menawarkan gaya maskulin serta kenyamanan saat berkendara.

Sayangnya jaket semacam ini belum di jual di Indonesia,  mungkin nanti atau bahkan mungkin akan ada versi tiruannya dengan harga lebih terjangkau, Who know.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar