Sabtu, 15 Oktober 2011

Kymco MyRoad 700i, Skubek Gambot Bermesin 700cc 2 Silinde


Mungkin di Indonesia nama kymco sudah kurang popular, namun diluar negeri nama kymco masih terus berkibar. Produsen motor asal Taiwan ini, baru saja merilis skuter gambot berjuluk MyRoad 700i. Skubek ini diklaim nyaman dan tangguh saat perjalanan jauh atau turing.

Klaimnya cukup beralasan, pasalnya Kymco mempersenjatai MyRoad 700i dengan mesin berkapasitas besar dan fitur penunjang turing nan lengkap.

Paling menonjol adalah mesin yang digendong MyRoad 700i. 700 cc 2 silinder segaris dengan liquid cooled yang mampu menghasilkan daya hingga 59 dk dan diklaim memiliki top speed hingga 170 km/jam.



Oiya, mesin 700 cc yang dipasang pada skuter berbobot 281 kg ini merupakan yang terbesar dari seluruh varian skuter Kymco. Sebelumnya, mesin terbesar skuter Kymco dimiliki oleh model Xciting R 500, dengan mesin bervolume 500 cc.

Sedangkan sebagai fitur penunjang turing, Kymco melengkapi MyRoad 700i dengan bentuk jok yang besar dan nyaman, yang membuat pengendara tidak mudah pegal.

Selain itu, ada juga fairing dengan windshield besar yang ditunjang headlamp  dengan tiga bohlam berproyektor, dan sein LED. 
Semakin nyaman, suspensi MyRoad 700i juga dapat disetel dalam tiga mode, yakni Soft, Middle dan Hard secara elektronik. Sehingga sang biker dapat langsung menyetel kekerasannya saat berkendara.



Sementara di sektor keamanan, tiga buah rem cakram di kedua roda ditanam pada MyRoad 700i, yakni dua di depan dan satu di belakang. Hebatnya, rem tersebut sudah dilengkapi sistem ABS, sehingga gejala ban mengunci dapat dihilangkan.

Nah, dengan segala kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan, Kymco melepas MyRoad 700i dengan harga 8.065 Euro atau sekitar Rp 99 jutaan di Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar